Kami membuat beberapa model untuk batasan waktu masuk dan pulang yang telah disesuaikan dengan permintaan pengguna.

  • Model pertama : siswa masuk pagi dan pulang siang atau sore hari.
  • Model kedua : siswa masuk pagi pulang siang dan masuk siang pulang sore.
  • Model lain, kami siapkan sesuai permintaan konsep.

Pemesan hanya akan diberi 1 model yang sesuai dengan kebutuhan. Silahkan memilih model mana yang tepat untuk sekolah anda.

siswa dipanggil satu persatu saat cek kehadiran ??

Di Indonesia, beberapa sekolah memeriksa kehadiran dengan cara memanggil nama siswa satu-persatu. Jika ada yang tidak masuk, Guru akan bertanya pada siswa dikelas: anak anak !! Susan sakit ? atau ijin ? ... (siswa menjawab : entah ibu, kita belum tau). Tidak adanya informasi membuat status kehadiran Susan ditulis A (Alpha) menunggu hingga Susan masuk untuk mengirim surat keterangan atau telfon dari Orang tua.

menggunakan perangkat barcode atau fingerprint ?

Pada fingerprint, jari siswa harus mudah untuk di deteksi, tidak kotor dan tidak basah, ini sebuah masalah karna dalam prakteknya ada jari yang susah untuk diregistrasi. Untuk sementara masalah itu dapat diatasi dengan RFID/PIN. Berikutnya perhatikan standar ideal jumlah pengguna untuk 1 mesin, jika ini tidak diperhatikan maka yang terjadi adalah antrian panjang. 

siswa dipanggil satu persatu saat cek kehadiran ??

Di Indonesia, beberapa sekolah memeriksa kehadiran dengan cara memanggil nama siswa satu-persatu. Jika ada yang tidak masuk, Guru akan bertanya pada siswa dikelas: anak anak !! Susan sakit ? atau ijin ? ... (siswa menjawab : entah ibu, kita belum tau). Tidak adanya informasi membuat status kehadiran Susan ditulis A (Alpha) menunggu hingga Susan masuk untuk mengirim surat keterangan atau telfon dari Orang tua. Selengkapnya....

menggunakan perangkat barcode atau fingerprint ?

Pada fingerprint, jari siswa harus mudah untuk di deteksi, tidak kotor dan tidak basah, ini sebuah masalah karna dalam prakteknya ada jari yang susah untuk diregistrasi. Untuk sementara masalah itu dapat diatasi dengan RFID/PIN. Berikutnya perhatikan standar ideal jumlah pengguna untuk 1 mesin, jika ini tidak anda perhatikan maka yang terjadi adalah antrian panjang. Selengkapnya....

Langkah Download